Jumat, 02 Agustus 2013

Lima Momen Terbaik Wayne Rooney vs Manchester City


Berikut ini lima momen Rooney selama melawan Manchester City.

1.) Manchester United 2-1 Manchester City (Liga Inggris. 12 Februari 2012).


Ketika mencetak gol salto dengan indah atau 'bicycle over kick' ke gawang City. Umpan silang nanti mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Rooney. Bola mengarah ke ujung gawang dan tak dapat dijangkau oleh Joe Hart.

2.) Manchester City 2-3 Manchester United (FA Cup round ke 3. 8 Januari 2012).


Rooney mencetak dua gol setelah menang 2-3 atas Man City di Stadion Etihad, setelah Kompany mendapat kartu merah dan membawa United ke babak keempat FA Cup.

Rooney membuka keunggulan United di menit kesepuluh. Rooney melebar jarak keunggulan United setelah berhasil mengeksekusi tendangan penalti. Welbeck pun berhasil menutup kemenangan 2-3 United atas City.


3.) Manchester United 3-1 Manchester City (Leg kedua semifinal Carling Cup. 27 Januari 2010).


Dalam persaingan duel antara Rooney dan Tevez yang dimana dimenangkan oleh Rooney setelah mencetak gol kemenangan United di menit 92 yang membuat para pendukung Citizen sakit hati yang berlangsung di Old Trafford.

4.) Manchester City 2-3 Manchester united (Liga Inggris. 9 Desember 2012).


Dua gol dari Rooney berhasil menghancurkan City setelah menaklukkan tuan rumah dengan skor tipis 2-3 di Etihad Stadium. Rooney mencetak dua gol di babak pertama.

Setelah itu, Van Persie muncul sebagai pahlawan setelah tendangan bebasnya dimenit terakhir babak kedua berhasil menggoyahkan jala gawang dari Hart.

5.) Manchester City 0-1 Manchester United (Liga Inggris. 30 November 2008).

Gol ke-100 Rooney bersama Setan Merah di liga domestik setelah mencetak gol tunggal buat kemenangan United di kandang City.

Manchester United berhasil meraih juara Liga Inggris setelah unggul atas Liverpool dengan empat poin. Sementara Manchester City berada di posisi ke 10 di akhir klasemen Liga Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar