Jumat, 02 Agustus 2013

Arti Nama 'Klay' Dari Anak Kedua Rooney Dan Coleen


Wazza Indonesia - Ini adalah fakta dasar kehidupan bahwa jika anda lahir dalam keluarga selebriti, anda akan diberi nama warga sipil yang tidak normal. Dan tidak ada yang lebih jelas daripada sekarang, karena Coleen Rooney telah menamai Klay pada anak barunya yang merupakan nama sebuah zat bumi.

Klay - dieja dengan 'K' - bukan nama yang umum dan tidak di atas 1.000 nama dalam sensus Amerika tahun 2010 nama untuk anak laki-laki.

Wayne Rooney mungkin telah memilih nama Klay sebagai penghormatan kepada Cassius Tanah Liat - lebih dikenal sebagai Muhammad Ali.

Nama ini dikatakan berarti "dia yang abadi". Klays terkenal lainnya termasuk pemain basket US yang bernama Klay Thompson.

Nama-nama mungkin tampak unik. Tapi Rooney bukan satu-satunya yang memiliki bayi dan anak laki-laki yang bernama Klay dan Kai.

Jessica dan Oliver Roberts Kai lahir hanya beberapa minggu setelah Wayne dan Klay mereka tiba pada bulan Februari.

Childminder Jessica, 33, dari Datchet, Berks, mengatakan: "Ini aneh untuk memiliki nama yang sama.

"Kami memilih Kai seperti itu berarti laut di Hawaii dan Klay setelah surfer terkenal dan pemain basket."

Sementara itu, Rochelle Wiseman baru bernama putrinya Alaia-Mai. Yah jelas.

Cukup mengapa luar biasa terkenal memutuskan untuk melakukan ini bisa untuk beberapa alasan, seperti, mereka ingin menarik lebih banyak perhatian kepada diri mereka sendiri ... sprogs mereka, seperti Suri - lihat reaksinya terhadap Tom dan Katie berpisah di sini - tidak pernah bisa moniker yang sama sebagai sisa Pleb di dunia karena mereka super istimewa.

Atau mereka terlalu alternatif untuk menjadi tengah jalan ... atau mereka baru saja pergi sedikit gila dari segala ketenaran.

Apapun alasannya, itu sangat sering terjadi dan setiap kali hal itu terjadi itu membuat kita tertawa di kekonyolan itu.

Jadi, mari kita lihat beberapa tag yang paling menggelikan anak celeb mungkin akan dijemput selama di sekolah cukup beruntung telah diberikan sehingga mereka sepenuhnya unik.

Pesepakbola Wayne Rooney dan istrinya Coleen-rekannya telah disebut anak Klay kedua mereka. Nama ini lebih biasanya tanah liat dieja. Ini bagian dari tren yang lebih luas yang melihat "c" diganti dengan "k".


Pikirkan orang-orang terkenal yang namanya mulai dengan huruf K - ketika mereka pernah akan menjadi C - dan satu mata air kata dalam pikiran.

Kardashian. Ada Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian dan ibu Kris.

Suster Kim mungkin tidak sesuai dengan tagihan, tapi kemudian ia pernah menikah dengan Kris. Sekarang ini dia berkencan lain K - Kanye West.

The Kardashians bukanlah satu-satunya keluarga yang telah menjajah huruf K.

Mantan bintang baseball Roger Clemens dan istrinya juga diadopsi itu, mengambil alfabet asosiasi satu langkah lebih jauh dengan diberikan empat anak-anak mereka - Koby, Kory, Kacy dan Kody - nama kedua dimulai dengan huruf A.

K panggilan adalah untuk strikeout kehormatan Clemens itu - masing-masing dikenal sebagai "K".

Putra pertama Rooneys 'disebut Kai. Jadi dengan menambahkan Klay - yang komentator berspekulasi bisa saja terinspirasi oleh Muhammad Ali nama lahir Cassius Tanah Liat - untuk keluarga, mereka telah bergabung dengan klub berkembang.

"Mengganti C untuk K telah menjadi trik favorit tunggal namers bayi kreatif selama dekade terakhir. Pengganti Y untuk saya adalah favorit lain," kata Laura Wattenberg, penulis Nama Bayi Wizard.

"Dan K menarik orang yang suka nama anak alliterative, pasang nama. Surat itu menonjol dalam tampilan dan suara, Anda tidak melewatkannya."

Bahkan ada istilah untuk jenis ejaan kreatif - "kree8iv" - menurut Pamela Redmond Satran, co-pemilik Nameberry, yang mengutip AS aktor Patrick Wilson, yang menyebut anaknya Kassian, dan pemain skateboard Tony Hawk, yang disebut putrinya Kadence, sebagai mualaf lainnya.


Nama anak laki-laki seperti Kameron, Konnar dan Kaylob, dan nama gadis seperti Kaydince dan Klaira juga meningkat.

"Substitusi adalah bagian dari tren yang melihat orang tua datang dengan cara-cara kreatif untuk membuat nama anak-anak mereka lebih tidak biasa.

"Secara pribadi, saya pikir nama vintage tua atau nama etnis adalah cara yang lebih baik untuk membuat nama individu anak, tetapi orang senang ejaan kreatif. Saya pikir Kardashians telah membuat norak chic," kata Satran.

Juru bicara klub Parenting Bounty.com 's Lisa Penney setuju selebriti memiliki pengaruh besar pada tren nama bayi.

"Setelah Rooneys nama anak pertama mereka Kai, itu melompat grafik dengan nama ke-48 anak laki-laki paling populer bagi kita, dan itu masih peringkat ke-60.

"Kami sudah lebih dari 24 anak-anak yang disebut Keegan sudah tahun ini, dan 54 Rios, mungkin setelah Rio Ferdinand dan Hugo. Berhasil masuk top 100 tahun lalu, naik 61 tempat, yang kita meletakkan ke popularitas Made in Chelsea, "katanya.

Ketika datang ke Clay atau Klay, Penney mengatakan ada 284 ejaan dari nama diawali dengan huruf C di situs sejak tahun 1995, dibandingkan 28 diawali dengan huruf K.

Tapi dia bilang dia tidak akan terkejut jika Klay naik menanjak.

Dan itu bukan hanya nama-nama bayi yang melihat efek K menangkap.

Ian Brookes, Editor konsultan Collins Kamus, mengatakan merek, barang dan perusahaan ritel telah semakin menggunakan K bukan C, atau Z bukan S, selama 20 tahun terakhir karena orang merasa kurang terkendali, atau terbatas pada, bentuk-bentuk tradisional ejaan.

"K, X dan Z pada khususnya dapat dilihat sebagai menyenangkan dan funky huruf, yang dapat digunakan dalam kondisi yang tidak biasa untuk memberikan pukulan dan efek.

"Anak-anak Korner dan klub Kidz cukup umum saat ini. Dan orang-orang telah membeli Rice Krispies dan Heinz Beanz untuk usia," katanya.


Bahkan, Brookes mengatakan tidak ada kebutuhan nyata untuk memiliki huruf C dalam alfabet, karena suara itu menciptakan dapat direplikasi oleh K atau S.

"Kebanyakan kata bahasa Inggris yang dimulai dengan K yang dipinjam dari Jerman atau Jepang, seperti karate atau karaoke. Jadi dengan menggunakan K atau Z, bisa jadi kami menyarankan sesuatu yang eksotis dalam beberapa cara," ia menambahkan.

Tapi linguistik ahli Prof Vivian Masak berpikir itu justru sebaliknya.

"Di Inggris telah digunakan oleh bisnis sebagian besar pada akhir murah pasar."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar